Bupati Minta 53 PNS yang Diambil Sumpah Dapat Jadi Teladan


INDRALAYA, BJ.COM – BUPATI Ogan Ilir (OI), Panca Wijaya Akbar, SH, Senin 20 Maret 2023, mengambil sumpah/janji Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau calon Aparatur Sipil Negara (CASN) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS/ASN), serta melantik pejabat fungsional CPNS tahun 2022 di lingkungan Pemkab Ogan Ilir.

Bupati minta agar para PNS ini dapat menjadi teladan di lingkungan kerja masing-masing.

Menurut Bupati Panca Wijaya Akbar, dengan telah diangkat menjadi pegawai negeri sipil dan pejabat fungsional tersebut, supaya semakin meningkatkan kinerja dalam mendukung pembangunan Kabupaten Ogan Ilir sehingga akan lebih maju dan sejahtera.

Para PNS yang diambil sumpah/janji tersebut, sebanyak 53 orang dan 39 orang diantaranya dilantik sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

"Sebagai pegawai negeri sipil, saudara-saudara terikat oleh aturan-aturan kepegawaian dan kode etik yang jelas. Oleh karena itu, saudara perlu berpikir kedepan mengenai konsekuensi sebagai PNS. Sehingga nantinya saudara mampu menjadi PNS yang benar-benar berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat,”katanya.

Lebih jauh bupati termuda di Sumsel ini meminta para PNS yang dilantik tersebut dapat menjadi teladan bagi lingkungan kerjanya.

“Jadilah sosok teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, dengan demikian citra positif yang terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi,” katanya (Gheka).

Post a Comment for "Bupati Minta 53 PNS yang Diambil Sumpah Dapat Jadi Teladan"